Dinsos Banten Hadiri Laporan Hasil Rapat Koordinasi Pokja Pendaping Deradikalisasi


Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana yang di dampingi Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Irma Muliasari menghadiri Laporan Hasil Rapat Koordinasi Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Pendamping Sasaran Deradikalisasi Wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Lampung, acara tersebut dilaksanakan di Hotel Millennium Sirih, Jl. Fahrudin 3, Kp. Bali, Tanah Abang Kota, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) dan Peserta terdiri atas unsur-unsur sebagai berikut, TNI/Polri, Densus 88, BIN, BAIS, Badan Kesbangpol, Kemenkumham, Kemensos/Dinsos dan Kemenag.

Dalam Sambutan Pembukaan Mayjen TNI Hendri Paruhuman Lubis (Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT) dengan esensi yang disampaikan tentang arahan strategis kelembagaan dalam pendampingan Program deradikalisasi, pembentukan pokja pendampingan Sasaran Deradikalisasi sebagai manifestasi Sinergitas antar lembaga dalam penanggulangan terorisme. [*]


Tentang Kami


Statistik Kunjungan