Kadinsos Banten Berikan Bimbingan Dikesiplinan ASN Dinsos Banten


Meningkatkan dikesiplinan dalam bekerja ASN, Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana berikan bimbingan keseluruh ASN dilingkungan Dinas Sosial Provinsi Banten, bimbingan tersebut dilakukan di aula Gedung B Dinas Sosial Provinsi Banten, Rabu (4/7/2018).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan atau pengarahan yang berkaitan dengan kesiplinan dan kinerja para ASN dilingkungan Provinsi Banten.

“Pengarahan kedepannya seluruh PNS di Dinas Sosial harus ditekuni kesiplinan bekerja dan jangan malakukan menipulasi absen, dan selanjutnya mengenai SKP PNS jangan hanya melihat program, tapi bagaimana tugasnya sesuai bidangnya, staf dan pejabat harus peka dengan tugasnya atau pekerjaannya sesuai tugas pokok fungsi,”ujarnya.

Ia melanjutkan,  dirinya ingin pejabat dan pelaksana harus disiplin jangan sampe absen tetapi tidak bekerja, dari itu juga pelaksana dan pejabat jangan terlalu keseringan SPT silakan melakukan SPT tetapi harus sesuai.

“perlu diketahui juga bahwa dinas ini rumah ke dua kita jadi dari itu kita jaga dengan baik, jangan sampe ada orang yang ingin merusak Dinas, kita harus menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi dan jangan sampai saling menjatuhkan biarkan kinerja kerja yang menjawabnya, masing-masing kita memiliki  kerjaan dan tanggung jawab maka dari itu jangan mengurusi orang lain, urus saja pekerjaan kita karena masing-masing sudah memiliki tugas pokoknya,” pungkasnya. [*]


Tentang Kami


Statistik Kunjungan