Menjalankan Silaturahmi Bersama Jajaran Staf Dilingkungan Dinas, Dinsos Banten Gelar Outboud


Dinas Sosial Provinsi Banten melalui Bidang Umum dan Kepegawaian gelar outboud yang bertujuan untuk menjalankan talisilaturhmi antara pimpinan dan staf di perbidang lingkungan Dinas Sosial Provinsi Banten.

Outboud tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana mengatakan, outboud ini  bertujuan hanya melepas penat saat kejenuhan di aktifitas para pegawai khususnya di Lingkungan Dinas Sosial Provinsi Banten dan kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari.

“kegiatan ini juga bukan hanya bermain saja tetapi kita memberikan materi atau diskusi agar staf di Dinas Sosial berkerja profesional dalam tupoksi nya, dari itu juga kegiatan ini teman-teman bisa saling mengenal dengan staf lainnya yang berada di bidang-bidang, kita juga disini bermain game tujuannya mengasa kemampuan seseorang untuk keperluan manejemen, dan menjaga kekompakan,” ujarnya.

PPTK Peningkatan Kapasitas Dan Peningkatan Aparatur Dinas Sosial Provinsi Banten Renny Hanira,SH menambahkan, kegiatan ini membangun dan meningkatkan sikap, mental, practise, skill dan Knowledge.

“jadi dari kegiatan ini kita ingin meningkatkan teman-teman staf ini yang berkualitas iman taqwa, kualitas pola pikir, kualitas proses kerja, kualitas hasil karya, kualitas hidup berekspresi sesuai dengan caranya, insya allah kedepannya pastinya kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan cara rutin di Setiap setahun sekali,” pungkasnya. [*]


Tentang Kami


Statistik Kunjungan