Dinsos Banten Komitmen Tingkatkan Capaian Kinerja


SERANG - Mengawali Tahun Anggaran 2020, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Banten melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan program kegiatan tahun 2020, Kamis (16/1/2020) bertempat di Aula Gedung A Dinas Sosial, KP3B, Kota Serang. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Nurhana dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan dinas dan UPTD.
 
Dalam pengarahannya, Kepala Dinas Sosial Nurhana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat dinas sosial atas keberhasilan yang telah dicapai dalam pelaksanaan program kegiatan tahun 2019.
 
"Dan menyongsong pelaksanaan program kegiatan di tahun 2020 diharapkan dapat lebih meningkat dalam capaian target kinerja secara bersama sama sesuai dengan tugas pokok masing-masing," kata Nurhana.
 
Dalam rapat tersebut juga dibahas evaluasi pelaksanaan program kegiatan tahun 2019 dan persiapan pelaksanaan program kegiatan tahun 2020 mencakup tentang mekanisme pelaksanaan kegiatan dan anggaran, pelaporan, surat menyurat dinas, pelaksanaan rapat intern dan SDM.
 
Agenda rapat dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) Tahun 2020 oleh kepala dinas, pejabat eselon III dan IV sekaligus penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2020 oleh kepala dinas kepada masing-masing Koordinator dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).
 
Untuk diketahui, Tahun Anggaran 2020, Dinas Sosial melaksanakan 27 kegiatan dengan 7 program yaitu program tata kelola pemerintahan, program rehabilitasi sosial, program pemberdayaan sosial,  program perlindungan dan jaminan sosial, program penanganan fakir miskin, program pelayanan dan rehabilitasi sosial dalam panti dan program pelayanan dan perlindungan sosial dalam panti.***

Tentang Kami


Statistik Kunjungan